Cara Menggunakan Instagram untuk Bisnis: Panduan Langkah Demi Langkah Praktis

9 Cara Terbukti Menghasilkan Uang di Instagram (2021)
9 Cara Terbukti Menghasilkan Uang di Instagram (2021)
Terakhir Diperbarui pada 5 Januari 2021 oleh Penulis Tamu
Sebagai salah satu platform media sosial dengan pertumbuhan tercepat, Instagram dengan cepat memperoleh lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Selama beberapa tahun terakhir, ini telah berkembang dari aplikasi berbagi foto sederhana menjadi alat pemasaran canggih yang digunakan influencer dan bisnis dari semua ukuran untuk menjangkau audiens target mereka.

Menurut Instagram Business, 60% orang menggunakan platform ini untuk menemukan produk baru, 80% dari mereka mengikuti setidaknya satu merek, 200 juta akun memeriksa profil bisnis setiap hari, dan 66% kunjungan profil berasal dari non-pengikut.

Sama seperti Google dan Facebook, Instagram adalah tempat di mana pelanggan potensial setiap hari.

Jika Anda ingin mempelajari cara menghasilkan uang di Instagram, Anda memerlukan model bisnis yang tepat.

Di mana Anda mulai?

Pada artikel ini, kami akan membahas strategi teratas untuk mulai menghasilkan uang di Instagram tahun ini.

Mari kita mulai.

Penafian: Artikel ini berisi tautan afiliasi yang saya dapat menerima komisi kecil tanpa biaya kepada Anda jika Anda membeli paket. Namun, ini adalah alat yang telah saya periksa dan rekomendasikan sepenuhnya untuk menghasilkan uang di Instagram. Anda dapat membaca pengungkapan afiliasi lengkap saya di kebijakan privasi saya.

Cara Menghasilkan Uang di Instagram.
Orang dapat menghasilkan banyak uang di Instagram: Laporan Hopper HQ baru-baru ini mengklaim bahwa Kylie Jenner dibayar sekitar $ 1,2 juta untuk satu posting di Instagram. Jelas, jika Anda bukan salah satu selebritas paling terkenal di dunia, perkiraan penghasilan Anda dapat bervariasi tergantung pada jumlah, pertunangan, reputasi, dll.

Inilah cara tercepat untuk mengembangkan Instagram Anda:

Mendaftar untuk layanan pertumbuhan Instagram seperti Jumper Media. Mereka secara otomatis mengikuti dan berhenti mengikuti akun Instagram dan terlibat dengan pengguna untuk secara pasif meningkatkan jumlah pengikut Anda. Saat ini saya menggunakannya dan mendapatkan 10-20 pengikut baru setiap hari tanpa melakukan pekerjaan tambahan.

Untuk memulai Jumper Media, atur pertemuan dengan mereka, dan gunakan kode diskon ADAM untuk mendapatkan potongan $100 dari harga bulanan Anda.

Setelah Anda memiliki jumlah pengikut yang baik, berikut adalah cara teratas untuk menghasilkan uang di Instagram:

Daftar isi

  1. Promosikan Link Afiliasi.
  2. Menjual Produk Fisik dan Digital.
  3. Publikasikan Posting Bersponsor.
  4. Menjadi Duta Merek.
  5. Buat Konten Visual untuk Dijual.
  6. Menyediakan Layanan Pemasaran Media Sosial.
  7. Tulis Keterangan untuk Bisnis.
  8. Membuat Masker dan Filter Cerita Instagram.
  9. Temukan Klien Freelance.
  10. Promosikan Link Afiliasi.
    Untuk menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi, Anda harus bergabung dengan program afiliasi dengan bayaran tinggi sehingga Anda dapat menambahkan tautan afiliasi ke Instagram Anda dan mendapatkan komisi dari penjualan yang Anda hasilkan.

Program Afiliasi

Jika dilakukan dengan benar, tautan afiliasi dapat menghasilkan banyak uang.

Seperti yang Anda lihat dari Laporan Pendapatan Blog situs ini, saya menghasilkan lebih dari $80k/bulan, sebagian besar dari program afiliasi.

Untuk melakukan ini, lihat bergabung dengan jaringan afiliasi seperti Shareasale, Clickbank, Awin, dan Impact. Anda juga dapat bergabung dengan program afiliasi individu langsung dari situs web perusahaan atau dengan mencari: “PERUSAHAAN + program afiliasi.”

Karena Instagram memiliki basis pengguna yang solid dari orang-orang yang terlibat, ini adalah tempat yang sempurna untuk mempromosikan tautan afiliasi.

Tidak peduli berapa banyak pengikut yang Anda miliki, Anda dapat memasukkan tautan yang dapat diklik di bio Instagram Anda. Misalnya, blogger mode Sophie Shohet menggunakan fitur ini untuk mempromosikan tautan afiliasi:

Sophie Shohet Instagram
Karena Sophie memiliki lebih dari 10 ribu pengikut, dia juga dapat membuat Cerita Instagram yang dapat diklik. Dan inilah cara dia mempromosikan tautan afiliasi di dalam posnya dan di profilnya:

Sophie Shohet Instagram 2
Pengikut Instagram memperhatikan posting Instagram dengan cermat, jadi menggunakan teks untuk memberi tahu tentang tautan pemasaran afiliasi adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian.

Namun, semua tautan di postingan Instagram tidak dapat diklik, jadi menambahkan URL bukanlah ide terbaik karena pembaca harus menyalin tautan secara manual dari teks Anda.

Jadi, lebih baik menulis ajakan bertindak, mengundang pembaca Anda untuk mengklik tautan di bio Anda. Satu catatan adalah penting untuk mengungkapkan tautan afiliasi karena Anda mendapat komisi untuk setiap penjualan.

  1. Menjual Produk Fisik dan Digital.
    Selama beberapa tahun terakhir, Instagram telah berubah menjadi generator penjualan yang kuat untuk merek e-niaga.

Karena orang benar-benar menggunakan Instagram untuk menemukan dan membeli produk, mereka meluncurkan lebih banyak fitur akun bisnis seperti checkout dalam aplikasi, tombol toko, tag produk, dan stiker yang dapat dibeli untuk mempermudah proses belanja.

Salah satu alat baru yang dapat Anda gunakan untuk menjual produk dari Instagram adalah Square Online.

Alat ini mengambil kiriman Instagram dari umpan Anda, dan mengubahnya menjadi situs web yang dapat dibeli sepenuhnya dalam 3 langkah sederhana:

Hubungkan akun Instagram Anda ke Square.
Tandai item di postingan Instagram Anda yang ingin Anda jual.
Klik “Terbitkan” dan luncurkan situs web Anda sendiri.
Instagram Persegi Online
Karena sulit untuk menjual produk secara online dari Instagram juga

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *